Sunday 3 June 2018

Viral Arti Janjkematian Berdasarkan Corey Taylor Vokalis Slipknot


Kalo dipikirkan secara logika, janjkematian tampaknya sangat mengerikan, mungkin sesudah meninggal kita akan meninggalkan teman, pasangan, materi keluarga

Meskipun demikian, sudah dipastikan setiap insan yang hidup di atas permukaan bumi ini sudah niscaya bakal meninggal pada waktunya, dalam tanda kutip "meninggal bila dewa telah berkehendak"

Nah lantas bila kita melihat problem ini dari sudut pandang yang berbeda apa kesudahannya bila seorang bintang rock ibarat hal nya Corey Taylor vokalis dari grup musik cadas Slipknot bila ditanya mengenai apa arti dari janjkematian berdasarkan dia, kira kira Corey Taylor akan menjawab apa ya???

Dikutip dari laman Hai, Corey Taylor mempunyai harapan tersendiri mengenai bagaimana ia bakal meninggal dunia suatu hari nanti, Corey taylor berharap ia dapat mati dengan damai serta di kelilingi keluarga tercinta

Corey Taylor mengatakan: “Saya kira, cara yang aku inginkan untuk aku meninggal nanti ialah dikelilingi belum dewasa aku dan memegang tangan aku di usia yang sudah tua,” ujar Corey Taylor

Bukan hanya itu, Corey Taylor Juga menyampaikan ia telah banyak berbuat baik semasa hidupnya, ia berusaha untuk meyakinkan bahwa ia tidak menyesal bila ia suatu dikala nanti akan meninggal dunia

Corey Taylor melanjutkan: "Jika benar ada kehidupan selanjutnya, aku ingin melihat ke belakang dan meyakinkan diri aku bahwa aku udah melaksanakan semuanya dengan baik,” tutup Corey Taylor


Tadi sudah aku jelaskan diatas, itulah harapan Corey Taylor bila ia meninggal suatu dikala nanti, dari pernyataan yang ia sampaikan tampaknya Corey Taylor begitu optimis menanggapi soal kematiannya

Lantas Apa balasan kalian ihwal hal ini??? 

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.