Friday 5 October 2018

Bagaimana Orang-Orang Berhasil Kembali Menghubungkan Artikel Mereka?

Secara historis (menjelang 2012), membangun backlink telah menjadi sinyal peringkat organik utama untuk mesin telusur yang digunakan banyak situs web internet, memanipulasi untuk meroket peringkat mereka di mesin telusur untuk frasa kunci tertentu. Hal ini karena jasa backlink yang berkualitas telah berpengalaman dan memiliki strategi yang bagus dan membidik kata kunci yang sesuai dengan kebutuhan situs internet Anda. Mereka hanya membuat tautan yang benar yang akan bertahan dalam ujian waktu. Panggilan telepon 3am adalah untuk sampah dengan situs-web yang menampilkan ratusan artikel tergores yang hanya akan mengabaikan email dan tidak memiliki iklan yang akan bereaksi terhadap DMCA. Hal ini berhubungan dengan pengertian backlink, dimana hyperlink site Anda akan di taruh dibelakang kata kunci yang langsung memberikan akses ke situs internet Anda.

Sebagai contoh, tiga puluh tautan dari situs web seperti shetoldme akan mendekati tidak bernilai dibandingkan dengan mengatakan satu hyperlink berkualitas baik dari situs agov. Maafkan saya jika saya salah, tetapi saya berpikir bahwa backlink yang berharga berasal dari situs internet yang sangat tepercaya di luar hubPages, yaitu langsung dari mesin pencari. Tidak semua halaman web bookmark sosial dan situs web jejaring sosial memberi kepatuhan pada tautan balik, tetapi meskipun demikian, yang tidak mematuhi hyperlink masih sangat penting dan tidak boleh diabaikan.

Anda menghabiskan banyak orang hari ini untuk memilih Anda, dan Anda memilih berkali-kali menggunakan ID palsu. Anda benar dalam jumlah hub dengan tautan yang sama - itu tidak ada di sana, setidaknya yang bisa saya temukan. Ini menunjukkan seluruh hyperlink punggung detail bagaimana situs web Anda terhubung dengan situs internet lainnya. Ini adalah pemborosan waktu untuk mengembangkan backlink ketika Anda menghabiskan waktu untuk menulis sesuatu yang menarik dan berguna. Ini menciptakan dofollow, peringkat halaman web dan backlink berkualitas tinggi secara gratis.

Saya tetap menari di awan dari kesuksesan saya dengan Reddit, halaman web depan Internet.â € Ini memungkinkan Anda menambahkan tautan ke halaman web Anda dan mengklasifikasikannya di bawah kategori yang dikenal sebagai subreddit. Semakin kompetitif kata kunci, semakin tinggi tautan balik yang harus ditetapkan pada web di seluruh dunia yang mengarah ke halaman web Anda. Saya akan mengandalkan hyperlink timbal balik untuk menjadi nilai jangka panjang jika ketika mereka terhubung dan bernilai tinggi situs web. Di mesin telusur yang memiliki situs web peringkat teratas, verifikasi ke situs web mereka dan dapatkan lebih banyak tentang situs-situs internet tersebut.

Pada titik tertentu, Google menyadari fakta itu, dan mende-de-indeks direktori (menghapusnya dari hasil pencarian) atau mendevaluasi hyperlink. Bayar per klik pemasaran dapat membawa Anda pada halaman web 1 dari banyak mesin pencari dan membuat tautan tambahan juga. Tanpa satu pun atau yang lain, Anda tidak dapat mengembangkan peringkat URL yang sangat baik di mesin pencari atau secara bertahap meningkatkan PageRank situs web Anda dengan pemasaran write-up. Karena tujuan saya untuk sebagian besar direktori artikel pendek ini adalah untuk membangun backlink, saya tidak berinvestasi lebih dari 20 menit untuk menulis satu laporan.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.