Friday 20 April 2018

Viral Komentar Amy Lee, Meledaknya Album Gres Evanescence Dipasaran


Akhir tahun kemudian grup musik Ghotic Metal asal Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence gres saja merilis satu buah album studio terbaru bertajuk "Synthesis"

Dari sekian banyak album Evanescence cuma album "Synthesis" yang dirilis dengan material lagu yang berbeda dari album album sebelumnya

Album "Synthesis" sanggup dikatakan berbeda alasannya ialah dialbum ini sangat jauh dari kesan Ghotic Metal, Di album gres ini Evanescence menggebrak musik gres dengan penambahan nuansa musik Instrumental dan orkestra moderen

Meski album ini sangat berbeda, namun album ini cukup banyak menarik perhatian, buktinya album ini sukses mendarat di jajaran top album versi Billboard

Vokalis Evanescence, Amy Lee dan gitaris Jen Majura gres baru ini diwawancarai oleh RTBF Belgia. Ia menyampaikan sangat bahagia album ini sanggup diterima dengan baik oleh penggemarnya

Amy berkata: "Saya merasa gembira saat aku melihat kembali. Saya melihat kembali ke masa-masa awal dan melihat wajah saya, terutama kalau aku melihat wawancara usang atau pertunjukan saat kami berada di Tur 'Fallen' itu, dan aku terlihat menyerupai anak kecil. Saya masih kecil; Saya hanya tinggal di luar rumah orang bau tanah aku selama, seperti, empat tahun. Makara aku melihatnya dan saya, seperti, 'Woah! Apa hal yang sangat absurd terjadi. ' Dan aku tahu bahwa, di balik itu semua, aku banyak menyulap, hanya menyesuaikan secara emosional dan mencoba untuk menjaga band bersama dan segala sesuatu yang absurd yang sejalan dengan melaksanakan hal ini."

"Ini merupakan masa retrospektif bagi kami," lanjutnya. 

"Kami menciptakan set kotak sejarah kami, dan kini kami telah melaksanakan 'Sintesis', yang merupakan cerminan indah dari musik kami sepanjang karir saya, dan kemudian menambahkan beberapa hal gres di dalamnya."

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.