Sunday 29 April 2018

Viral Vokalis Gitaris Keluar, Chelsea Grin Perkenalkan Debut Album Dan Single Baru


Chelsea Grin gres baru ini menjadi tranding topic di sebagian media musik didunia, ketika ini mereka tengah dalam zona tidak nyaman berkat terpaan isu miring yang menyatakan keluarnya 2 anggotanya sekaligus yakni Alex Koehler (Vokalis) dan Jacob Harmond (Gitaris)

Kemari malam tepatnya, Chelsea Grin telah mengklarifikasi isu ini, seluruh anggota membenarkan terkait keluarnya Alex Koehler dan Jacob Harmond

Dalam sebuah pernyataan, Chelsea Grin Menuliskan: 

“Sial-pembicara, bersukacita! Ada banyak isu yang harus dibagikan dari kamp CG, sebagian besar berisi pahit. Untuk beberapa waktu sekarang, grup musik kami telah berjalan melalui apa yang terasa menyerupai neraka dan kembali. Kondisi medis, tekanan pribadi, konflik tur, dan lainnya. Sudah bukan sifat kita untuk membiarkan ini mendapat yang terbaik dari kita, jadi kita selalu mempunyai dan akan melaksanakan dengan keras kepala dan bertekad.

Alex Koehler telah menentukan untuk berpisah dengan grup musik sesudah waktu yang dihabiskannya baru-baru ini di rehabilitasi dan perubahan kehidupan yang ia buat dalam ketenangan yang gres ditemukan. Kita semua saling memahami bahwa sifat pengembara yang bersifat berpindah-pindah dan bersifat menjajakan terlalu menguatirkan lingkungan bagi seorang pecandu alkohol yang sedang memulihkan diri.

Dia telah menciptakan kemajuan besar dalam membentuk gaya hidup gres dan positif, dan kami akan selalu melaksanakan bab kami untuk mendukung teman dan saudara kami. Kami masih sangat dekat, tentu saja, dan tak perlu dikatakan lagi bahwa kami berharap kepadanya semua kekuatan dan tekad yang diharapkan untuk melanjutkan kemajuannya yang menginspirasi. Kami meminta Anda semua dengan hormat melaksanakan hal yang sama untuk Alex.

Selanjutnya, tahun kemudian Jacob Harmond berpisah dengan band; Anda mungkin telah memperhatikan melalui media umum atau pada tur Never Say Die terbaru kami. Jacob baru-baru ini mempunyai anak kedua dari dua anaknya, dan telah menemukan gairahnya dialihkan ke arah keluarga dan tujuan pribadi. Sekali lagi, perpisahannya dilakukan sepenuhnya secara hening dan sama sekali tidak ada perasaan yang sulit. Seperti Alex, kita akan selamanya mendukung Jacob dan keluarganya, dan akan selalu menjadi teman dekat.

Tentunya ini semua tiba sebagai isu berat bagi pendukung kami dan penggemar lama, tapi kami ingin yakin meyakinkan bahwa Chelsea Grin tetap kuat. Selama proses rekaman, kami dihadapkan pada tantangan mendorong rintangan masa kemudian untuk menuntaskan pembuatan album yang sudah kami investasikan secara emosional.

Kami harus mempertimbangkan semua opsi secara realistis, tetapi mengabaikan semangat kami tidak pernah ada. Teman baik kami dan sekutu, Tom Barber, telah melangkah ke atas piring untuk membantu kami mencapai bunyi yang tidak pernah kami bayangkan. Bakat dan dorongannya memungkinkan kami memperbarui energi, menciptakan pilihannya jelas. Harap berikan sambutan hangat kepada Tom ke dalam band, dan nikmati bunyi yang lebih gelap dan lebih bergairah daripada yang Anda dengar dari kami.

Pada titik ini, kami final bersepeda melalui grup musik untuk kedua sisi Anda dan kami; kami akan menjalani hidup sebagai empat bagian. Setelah menemukan bunyi terkuat kami, kami ingin menghindari kebingungan dan pergeseran dari fokus kreatif ketika ini, di samping menambahkan wajah lain ke jajaran yang sepertinya selalu berubah. Kami benar-benar akan menawarkan kinerja dan kehadiran penghancuran yang sama menyerupai biasa.

Semua itu dikatakan, kami persembahkan untukmu, Dead Rose, single pertama dari album kami yang akan datang, Eternal Nightmare. Selamat tiba di masa gres Chelsea Grin.

Nikmati sepanjang ekspresi dominan panas di Warped Tour di panggung Monster Mutant Red Dawn yang menampilkan materi gres dan lama. Kami jamin Anda tidak akan melewatkannya. ”

Berdasarkan pernyataan di atas, kami simpulkan bahwa Chelsea Grin menyatakan bahwa vokalis mereka Alex Koehler dan gitaris Jacob Harmond telah keluar dari band

Alex Koehler sang vokalis keluar karna alasan Rehabilitasi kecanduan alkohol, sedangkan Gitaris mereka Jacob Harmond keluar dengan alasan ingin lebih akrab dengan keluarga

Saat ini demi mengisi kekosongan pada posisi vokal, Chelsea Grin telah merekrut vokalis gres pengganti Alex Koehler ia yaitu Tom Barber mantan vokalis Lorna Shore

Tom Barber akan mengisi sebagai vokalis gres di grup musik ini, Sedangkan pengganti gitaris belum ada penggantinya, berikut deretan gres Chelsea Grin, cuma beranggotakan 4 orang saja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Grin (@chelseagrinofficial) pada

Dengan deretan gres ini, Chelsea Grin telah menelurkan satu buah video musik terbaru untuk lagu gres mereka bertajuk "Dead Rose"

"Dead Rose" merupakan single pertama dari album studio kelima mereka yang akan datang, album tersebut diberijudul dengan nama "Eternal Nightmare", yang akan keluar ekspresi dominan panas ini di Rise Records

Tonton Video single terbaru Chelsea Grin "Dead Rose" berikut ini

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.