Wednesday 18 April 2018

Viral Rammstein Konfirmasi Album Terbaru, Album Terakhir Yang Akan Dirilis


Rammstein gres baru ini mempublish sebuah foto terbaru di laman Instagramnya, Rammstein mempiblish sebuah gambar yang mendeskripsikan album terbarunya berikutnya

Dalam sebuah caption yang ia unggah, Rammstein menyatakan ia sedang memasuki studio untuk merekam album terbarunya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rammstein (@rammsteinofficial) pada

Meski album ini belum sepenuhnya di klarifikasi, namun mereka menyatakan akan segera memulai debut awal yang gres sehabis album tersebut dirilis

Bulan Mei tahun kemudian sang gitaris Richard Kruspe dan Paul Landers menyampaikan kepada Metal Hammer bahwa tujuan mereka untuk album untuk “mencoba metode yang tidak biasa, ide-ide baru, dan mengubah jalur yang biasanya ada” dan menciptakan catatan sebagai “tonggak sejarah” dalam karir mereka. .

Kruspe kemudian mengisyaratkan bahwa album yang belum diberi judul itu dapat menjadi rilis terakhir mereka.

Dia berkata: “Saya hanya merasa, untuk beberapa alasan, itu akan menjadi rekaman terakhir yang kami lakukan. Itu perasaan, saya dapat salah - tetapi pada ketika ini, saya merasa menyerupai ini mungkin tembakan terakhir yang kami miliki.

“Saya ingin memperlihatkan 200% dan membuatnya sebaik mungkin. Ketika saya mendengarkannya, ada begitu banyak potensi. Saya sangat bahagia dengan apa yang sedang kami kerjakan ketika ini, jadi saya menantikan untuk mulai merekam mungkin tahun depan. ”

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.