Saturday 12 May 2018

Viral Ben Graves Mantan Drummer Murderdolls Dope Meninggal Dunia


Sebuah kabar tak mengenakan kembali berhembus, Mantan drummer dari dua grup band Metal legendaris Murderdolls dan Dope yakni Ben Graves telah meninggal pada usia 45

Beliau meninggal pada tanggal 9 Mei 2018 lalu, Kematiannya ini pertama kali diumumkan oleh tunangannya yakni Lydia

Lydia tunangan Ben Graves menyatakan dalam sebuah pernyataan, Lydia mengungkapkan bahwa Ben Graves meninggal dunia diakibatkan oleh penyakit kanker yang ia derita tamat akhir ini, Ben Berjuang melawan penyakitnya kurang lebih selama 11 bulan terakhir

Lydia menyatakan dalam sebuah pernyataan ihwal maut Ben Graves:

Ini sangat sulit bagi aku untuk menulis ini, tetapi aku tahu itu perlu alasannya Ben mempunyai banyak sobat dan penggemar.

Sebagian besar dari Anda tidak tahu bahwa Ben telah berjuang melawan kanker selama 11 bulan terakhir. Itu ialah keputusannya untuk menjaga kesehatannya dengan sangat tenang.

Ben meninggal dunia hari ini, 9 Mei 2018, akhir komplikasi alasannya kankernya. Diagnosisnya suram, tetapi ia berjuang usang dan keras untuk mencoba dan mengalahkannya dan mengatasi rintangan. Beberapa pertempuran tidak sanggup dimenangkan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba.

Tolong hargai saya, keluarga dan teman-teman dekatnya dikala kami berduka. Meskipun kami tahu kesudahannya datang, komplikasi itu tiba-tiba dan sangat tidak terduga.

Sangat menghancurkan kehilangan seseorang yang Anda cintai lebih dari diri Anda sendiri. Hatiku hancur, hatiku mati bersamanya.

Kami akan membawanya pulang ke Massachusetts. Saya akan mengatur peringatan untuk teman-teman LA Ben, rincian untuk diikuti

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.