Tuesday 1 May 2018

Viral Lamb Of God: Burn The Priest Rilis Lagu Gres Kerosane


Pekan kemudian unit Grove Metal asal California ini telah mengabarkan kepada penggemar, mereka menyatakan akan kembali kemasa klasik dengan mengganti nama Lamb Of God menjadi Burn The Priest 

Nama tersebut diganti pasca album terbarunya "Legion: XX" keluar pada tanggal 18 Mei 2018 melalui Nuclear Blast

Burn The Priest diambil dari nama mereka dahulu, sekitar tahun 1994 nama Burn The Priest digunakan sebagai nama grup band mereka, kemudian nama Burn The Priest diganti lagi dengan nama Lamb Of God, kini tahun 2018 nama Burn The Priest kembali digunakan Randy Blithe dkk

Baru gres ini mereka merilis single ke 2 bertajuk "Kerosene" cover dari grup band legendaris Big Black, lagu tersebut telah diunggah di laman youtube mereka, (tonton videonya diparuh laman)

Randy Blythe menyampaikan terkait lagu "Kerosane" yang gres saja ia rilis, kutipan komentar dikutip dari Loudersound: 

“Big Black ialah grup band yang sangat penting bagi saya. Ketika aku berumur 12 tahun dan pertama kali mendengarkan punk rock, aku pikir semua punk berasal dari Inggris, tetapi kemudian melalui skating, aku masuk ke Black Flag dan Bad Brains."

“Saya segera menemukan punk rock Amerika super cerdas ini - sangat tajam, dan sangat sinis ihwal sisi suram dari pengalaman manusia."

“Itu menciptakan aku menjadi grup band masa depan Steve Albini, Shellac and Rapeman - dan semua punk rock cerdas yang berisik pada label menyerupai AmRep dan Touch & Go."

“Minyak Tanah ialah salah satu lagu terbesar mereka, kalau mereka punya satu. Itu berbicara ihwal kebosanan kota kecil. ”

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.