Sunday 13 May 2018

Viral System Of Down Tidak Ada Rencana Untuk Album Baru


Ada banyak fans yang merindukan album terbaru System of Down, namun tidak ada gunanya merindukan untuk hal hal yang tidak penting, karna System of Down tidak mempunyai rencana untuk merilis album gres berikutnya

Dalam sebuah wawancara yang dilontarkan Kerrang kepada Gitaris sang System Of Down, Daron Malakian, Daron Malakian menyangkal rumor wacana album gres System Of Down

"Saya tidak benar-benar menulis untuk orang-orang, dan jikalau tidak ada yang mendengar apa yang saya tulis, saya masih akan menulis lagu," kata Malakian kepada Kerrang. 

“Itulah yang saya lakukan. Jika saya tidak menulis, saya merasa menyerupai saya tidak melaksanakan apa yang harus saya lakukan di sini. Kaprikornus saya punya banyak musik yang masih akan dirilis di masa depan, entah itu dengan System Of Down atau Scars On Broadway. Saya punya banyak materi. ”

Dia menambahkan, “Saya pikir Scars stuff cenderung mengambil lebih dari arah batu, meskipun saya akan menyampaikan ada banyak bahan di album ini yang saya pikir mempunyai lebih banyak rasa System of a Down di dalamnya dari pada Scars On Broadway. album itu ... Sampai sekarang, System Of Down tidak menciptakan album, jadi ini ialah proyek yang melaluinya saya merilis lagu-lagu saya. ”

Seperti penyataan diatas, Daron Malakian sudah mengaku ia menulis aneka macam bahan lagu untuk album gres System Of Down nanti, namun fakta menyatakan dikala ini System Of Down tidak ada rencana untuk merilis album baru

System Of down terakhir kali merilis album gres bertajuk "Hypnotize" yang keluar pada tahun 2005 lalu, sampai dikala ini System Of Down belum ada rencana untuk album gres lanjutan

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.