Tuesday 17 July 2018

Viral Album Gres Korn Diproduksi Dengan Bahan Yang Hebat


Korn frontman Jonathan Davis menyampaikan bahwa meskipun awal, bahan gres yang beliau dengar untuk album studio grup musik ini sudah terdengar hebat.

Dilaporkan pada bulan Mei bahwa James 'Munky' Shaffer dan Brian 'Head' Welch telah menulis karya musik untuk apa yang akan menjadi rekor ke-13 mereka.

Dan berbicara secara langsung dengan Metal Hammer, Davis menyampaikan prosesnya berjalan dengan baik.

Dia mengatakan: 
“Saya telah mendengarkan banyak hal. Ada wangsit yang sangat bagus, alur yang benar-benar keren. Ini benar-benar tidak mulai berlangsung hingga saya datang di sana dan merekatkan semua kotoran bersama dengan pengaturan dan menempatkan vokal saya di atasnya.

“Tetapi mereka bekerja dengan produsen yang berbeda dan kami akan melaksanakan rekaman dan kami akan melihat - saya benar-benar bersemangat untuk itu.

“Itu tidak payah, saya tahu itu. Saya tidak akan pergi, 'Tolong, tolonglah.' Saya lebih terkesan pada ini daripada saya dengan Serenity Of Suffering, jadi ... ”

Ditanya apakah bahan sejauh ini merupakan kelanjutan dari bunyi Korn atau bergerak ke arah yang baru, Davis menambahkan: 

"Kita akan lihat. Terkadang mereka menulisnya dan lalu saya mulai bercinta dan berkembang menjadi sesuatu yang berbeda.

“Saat itulah saya masuk dan mereka menjadi kesal atau mereka hanya takut. Saya suka, 'Lihat perasaan itu di sana? Itu kemajuan. Ketika Anda merasa nyaman, tidak. Aku ingin kau menjadi takut. '”

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.