Tuesday 3 July 2018

Viral Corey Taylor Mengaku Sangat Kesulitan Ketika Bernyanyi Menggunakan Topeng!!


Corey Taylor gres baru ini telah mengungkapkan beberapa fakta mengenai suka murung pada dikala ia mengenakan topeng kebanggaannya di Slipknot, dimulai dari topeng terfaforit sampai topeng terburuk yang pernah ia pakai

Pernyataan ini dikemukakan Corey Taylor pada dikala sesi wawancara bersama majalah Kerrang! 

Dari mulai yang terburuk, Corey Taylor mengaku, ia paling tidak suka ketika ia bernyanyi menggunakan topeng jampsuits yang tertutup rapat sehingga menjadikan beberapa hambatan dikala ia bernyanyi menyerupai kepanasan, verbal yang tertutup dan jarak pandang yang terhalang

Menurut Corey Taylor, topeng terburuk yang pernah ia pakai yakni topeng yang pertama, topeng yang ada gimbalnya

Topeng edisi pertama yang ia kenakan diketahui mempunyai ciri khas rumbai rumbai menyerupai rambut, faktanya sebagian rumbai rumbainya berasal dari rambut orisinil Corey Taylor yang di kepang menyerupai gimbal dan tentunya sebagiannya juga di tambah dengan rumbai rumbai palsu yang terbuat dari silikon

Topeng Corey Taylor Pertama

Corey Taylor berkomentar kepada kerang mengenai topenyg terburuk yang pernah ia pakai, Corey Taylor jujur mengatakan: 

"Yang paling sulit yaitu rambut orisinil saya dengan rambut gimbal," ungkap Corey Taylor

"Apa pun yang berkepala penuh, tidak ada jalan keluar. Setidaknya ketika Anda mempunyai semacam topeng setengah dengan beberapa gesper dan kotoran, Anda tidak merasa menyerupai sedang bernyanyi di portaloo. Tetapi ketika semua [tertutup], Anda cukup memasang tudung karet besar ini dan tidak perlu keluar dari sana. Jadi, yang satu itu dan yang Iowa, alasannya yaitu intinya mereka yaitu variasi dari hal yang sama. Itu yang terburuk. ” Corey Taylor melanjutkan

Bukan hanya topeng itu sajua yang di beri kesan jelek oleh vokalis Slipknot ini, namun pada topeng edisi tahun 2004 yang ia pakai di album "Vol. 3" disinyalir juga sebagai topeng terburuk yang pernah ia pakai, corey taylor berkomentar:

"Jujur, Vol. 3 satu cukup mudah. Namun, itu yaitu yang tersulit untuk dinyanyikan, ” ungkap corey

“Tapi alasannya yaitu itu tidak menyerupai simetris, sulit bagi saya untuk memasukkan mic ke verbal saya, jadi itu benar-benar mengubah cara bunyi saya terdengar. Itulah mengapa kini ketika saya melaksanakan topeng saya, saya memastikan bahwa karet itu memerah dengan verbal saya sehingga saya dapat mendapat mic untuk itu. Anda tahu, problem topeng. " corey melanjutkan


Topeng Corey Taylor 2004

Kesimpulannya, bernyanyi menggunakan topeng itu tidak semudah yang kita pikirkan, apalagi bernyanyi di lagu metal, macam Corey Taylor, pastinya sangat sulit

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.