Monday 27 August 2018

Viral Cerai Dengan Hannah Snowndon, Oliver Sykes Tuang Unek Unek Di Album Gres Amo


Seperti apa bahan album terbaru Bring Me The Horizon nanti??? 

Mungkin pernyataan ini kerap ditanyakan oleh sebagian fans Bring Me The Horizon di seluruh dunia, dan tentunya sebagain Materi untuk album terbaru ini sudah sebagian diungkapkan loh!!

Sang vokalis Oliver Sykes gres baru ini telah mengatakan, bahwa ide album terbaru Bring Me The Horizon tercipta dari curhatannya perihal percerayannya dengan mantan istrinya Hanah Pixie Snowdon

Hannah Pixie Snowdon, mantan istri Oliver Sykes

Dalam sebuah wawancara, oliver Sykes mengatakan:

"Aku mengalami perceraian beberapa tahun yang kemudian dan saya benar-benar tidak ingin membicarakannya, alasannya saya tidak ingin terlihat ibarat saya peduli, atau saya tidak ingin mengeruk masa lalu," kata Oliver Sykes

"Aku tidak ingin menawarkan orang itu 'kemuliaan' untuk menulis hal perihal orang itu dan kotoran ibarat itu. Tapi, sesudah beberapa saat, itu menjadi terang bahwa saya perlu untuk - saya harus mengeluarkannya dari sistemku Itu bukan fakta bahwa saya masih sengsara atau semacam itu - saya baik-baik saja - tetapi pada dikala yang sama, ketika Anda melalui sesuatu yang traumatis, Anda membawa banyak barang dengan Anda sesudah itu - banyak beban mental , banyak hal, apa pun yang terjadi dalam situasi itu, tentu saja, saya mengambilnya - mungkin saya mulai mempercayai orang-orang yang kurang, atau mulai merasa dengan cara tertentu. Dan itu benar-benar tidak rasional - tetapi Anda melakukannya. Saya selalu mengatakannya juga - Menulis lirik dan menciptakan musik ialah hal yang sangat terapeutik. Saya benar-benar beruntung dalam hal itu, alasannya ini ialah cara terbaik untuk mengeluarkan bahan - untuk sanggup menulis tentangnya dan kemudian menyanyikannya di atas panggung ialah cara terbaik. " Oliver Sykes melanjutkan

"Tidak semua dari album gres ialah perihal perceraiannya, Ada barang bagus, ada barang-barang buruk, ada barang aneh," katanya

"Ini lebih ibarat sepotong aliran perihal cinta dan bagaimana itu sanggup menghipnotis Anda - bukan hanya Anda, tetapi orang lain juga. Anda menjalin relasi dan Anda keluar dari itu, dan orang-orang menentukan sisi - ada mentalitas pak. Hanya banyak hal yang saya mulai pikirkan - itu cukup menarik, sebenarnya. Ini juga cara yang cukup gampang untuk menulis album konsep - untuk menulis perihal cinta - alasannya semuanya bermuara pada cinta di penghujung hari. " Pungkas Oliver Sykes


Hannah Pixie Snowdon

Hannah Snowdon dan Oliver Sykes resmi cerai pada tahun 2016 lalu, atas percerayaan ini, Oliver Sykes diketahui banyak menulis lagu gres untuk album terbaru Bring Me The Horizon berikutnya, album tersebut akan dirilis dengan judul "Amo" album ini akan dirilis tahun depan

Album gres "Amo" akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 melalui Columbia Records. Disk album ini ditulis dan direkam di Los Angeles, di produksi oleh Oliver Sykes dan Jordan Fish

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.