Wednesday 22 August 2018

Viral Menyerupai Apa Album Terbaru Bring Me The Horizon Nanti???


Album terbaru Bring Me The Horizon, Kira kira bakalan ibarat apa ya???

Apa mungkin mereka akan kembali ke genre dulunya Metalcore, atau dapat jadi juga mereka akan mempertahankan genre aslinya yang kini yakni Post Hardcore atau mungkin juga mereka akan beralih ke genre gres bereksperimen menjadi Pop

Semua citra mengenai album gres sudah dijelaskan oleh Oliver Sykes dan mitra kawan, lebih tepatnya pada tahun 2016 yang kemudian mereka menyampaikan bahwa album terbarunya nanti akan diatur menjadi "aneh dan lebih gelap" 

Dilansir NME, Bring Me The Horizon me mengatakan

"Kadang-kadang kita membicarakannya, tetapi itu 'pada ketika ini' ketika Anda terinspirasi oleh sesuatu dan saya tidak tahu," katanya. 

“Saya pikir ada unsur dari apa yang kita lakukan kini yang akan tetap di dalam musik, tetapi pada ketika yang sama itu ibarat orang-orang berpikir 'That’s The Spirit' yaitu album rock pop yang sangat halus - tidak. Saya pikir itu inventif dan unik, tetapi tetap aman; kami tahu lagu-lagu yang akan kami hubungkan dengan baik dengan orang-orang. Lain kali saya pikir kami ingin mendorongnya sedikit lebih aneh. Siapa tahu?"

Ditahun berikutnya pada tahun 2017, Bring Me The Horizon kembali membocorkan bahan untuk album terbarunya, sang keyboardist yakni Jordan Fish berbicara kepada Radio 1 Rock Show

Jordan Fish mengonfirmasi bahwa album gres Bring Me The Horizon berikutnya "tidak akan menjadi rekaman pop bahkan berat atau ringan sekalipun"

Jordan Fish mengatakan:

“Ada beberapa hal yang saya tahu tidak akan terjadi. Itu tidak akan menjadi rekaman pop, ”kata Fish. 

“Saya pikir kami tidak pernah melaksanakan rekaman pop yang lurus dan membosankan. Ini tidak akan menjadi super, super berat baik ... Kami mungkin akan mengambil sedikit dari apa yang kami lakukan di 'Sempiternal', sedikit dari apa yang kami lakukan pada 'That’s The Spirit' dan melepaskannya ke arah yang berbeda. Selama itu menarik dan mengasyikkan, itulah yang sangat saya pedulikan. ”

Bagaimana, apa anda sudah dapat menggambarkan kira kira album terbaru Bring Me The Horizon nanti akan dirilis menjadi ibarat apa???

Semua tanggapan akan terungkap pada waktunya

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.